Rabu, 01 Desember 2010

ke!nd@h@n

kadang kala aku tak dapat mengerti apa mazud dan tujuanmu terhadap aku?
sering kali aku bertanya-tanya kepada TUHAN,,,,,,,,, TUHAN.... apakah dia yang akan menjadi jodoh aku... dan aku merasa yakin dan percaya, bahwa dialah yg akan menjadi Jodoh aku.. 

setiap saat aku selalu berdoa, agar TUHAN menjamah & mengingatkan kamu.. bahwa seorang wanita itu tidak pantas untuk disakiti dan dibuat menangis.. wanita itu hanya pantas untuk di hargai, dilindungi, dan di cintai....

 bila memang kamu mencintai aku..? buktikan semua'a itu kepada aku...
jangan lagi kau buat aku menangis...

Doa aku : TUHAN... kalau dia adalah jodoh aku,,,, dekatkan dia dengan aku.. buat aku sama dia untuk cepat berfikir kedepan... tapi kalau dia bukan jodoh aku, tolong lepaskan aku dari dia, jangan buat aku trus memikirkan dia, dan berikan aku penggantinya.... aminnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar