Kamis, 02 Desember 2010

huFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFF

berjalan menuju senayan city seorang sendiri..
ditengah jalan aku berjumpa dengan seorang pak polisi yang gagah perkasa dan ganteng..

aku bertanya...
pak polisi....
harus menuju kemanakah saya untuk ke gedung panin tower?

pak polisi langsung tersenyum setelah melihat saya,,,
pak polisi kenapa tersenyum?

aku bertanya,, lewat manakah kegedung panin tower?????

pak polisi berkata,,,, ;
saya sangat senang melihat wajah kamu yang begitu manis dan indah...

diriku langsung tersenyum & tersipu malu-malu... :)
wah,, pak polisi ini bisa saja....

pak polisi berkata ;
"saya berkata yang sebenarnya & yang sejujurnya"...
ohhhhhhhh.....

sekarang pak polisi mau menjawab pertanyaan saya or tidak?
lalu pak polisi itu bilang,,,
iyah... saya akan menjawabnya.. bukan hanya menjawab...
saya mau mengantar kamu ketempat tujuan yg kamu cari smpai kamu menemukannya...

wah..... pak polisi ini baik sekali...
kira2... dia baik or ada maunya yah?

yah sudahlah... yang penting aku diantar smpai ketujuan...

akhirnya ...
pak polisi itu mengantar aku smpai tujuan..
pak polisi berkata... senang berjumpa kamu..

saya tersenyum dan berkata... terima kasih pak polisi....
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar